Mengabadikan Momen Perjalanan Dengan Indah

Dalam perjalanan wisata mu bersama Rental Mobil Pontianak, pasti ada momen-momen indah yang ingin kamu abadikan. Rental Mobil Pontianak akan memberikan beberapa tips yang dirangkum dari pengalaman kami selama ngetrip.

  1. Bekali dirimu dengan kamera yang bagus.

Eh ini bukan maksudnya kamera dari HP tidak cukup bagus, kami selama ini pun selalu terkesan dengan instagram stories para klien yang gambarnya selalu berkesan. Tapi jika kamu ingin meningkatkan hasil jepretanmu maka kamu juga perlu meningkatkan alat yang kamu gunakan selama ini.

Tidak harus dSLR, jika selama ini kamu menggunakan kamera hape maka mirrorless camera adalah awal yang oke. Mirrorless ini lebih kecil dari dSLR, maka dia juga jadi lebih mudah dibawa kemana-mana dan biasanya juga lebih murah.

  1. Sempatkanlah untuk mengedit hasil jepretanmu sebelum di posting ke sosial media.

Mengedit photo memang membutuhkan waktu, tapi hal ini patut untuk dilakukan. Jika kamu sudah terbiasa mengedit photomu, kamu akan menemukan gaya (ciri khas) editan mu makan proses mengedit akan jadi lebih cepat. Misalnya: gaya hitam putih atau cerah dan penuh warna.

  1. Usahakan mengambil gambar saat “Golden Hour”

Golden hour adalah waktu waktu setelah matahari terbit dan menjelang matahari tenggelam, saat itu cahaya matahari bersinar lembut. Pencahayaan seperti ini akan membuat hasil jepretanmu  ciamik. Eh, bukan berarti lalu kamu hanya mengambil gambar ketika sore atau pagi saja, ini artinya ketika hendak berfoto di siang hari perhatikan arah cahaya, jangan sampai bayangan menutupi objek sementara cahaya di belakang objek yang difoto sangat terang benderang.

  1. CANDID MOMEN

Salah satu hal terbaik tentang penggunaan dSLR adalah Anda dapat terus-menerus mengambil gambar tanpa jeda waktu, yang memungkinkanmu untuk menangkap momen candid dengan lebih mudah. Ketika meminta teman untuk mengambil gambar jangan yakinkan mereka untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya. Hasil akhir si candid akan jauh lebih alami, senyum jujur pose-pose yang natural.

Leave a Reply