TIPS dan TRICK RENTAL MOBIL PONTIANAK

Di Tanah Khatulistiwa, Pontianak, memiliki banyak sekali ragam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini, menawarkan banyak keunikan yang belum tentu ada di daerah lain. Salah satunya adalah Wisata Sungai Kapuas, menggunakan sampan sewaan yang mangkal di Alun – Alun Kapuas atau di depan Masjid Jami’ dekat Keraton Kadariyah. Wisata ini menyuguhkan pemandangan Sungai Kapuas di tengah kota. Melintasi keraton, pertemuan antara Sungai Kapuas Kecil dengan Sungai Landak dan menyatu menjadi Sungai Kapuas Besar.

 

Banyak juga wisata lain, di Kota Pontianak, yang tak kalah seru dan tentunya bisa dijangkau dengan praktis bersama rental mobil Pontianak. Wisata tersebut antara lain: Keraton Kadariah, Masjid Jami’, Rumah Adat Suku Dayak, Rumah Adat Melayu, Museum Provinsi, Meriam Karbit, Restoran Apung, Tugu Khatulistiwa dan Pusat Lidah Buaya.

Berderet-deret destinasi wisata tersebut dapat dengan mudah dan efisien dijangkau dengan rental mobil Pontianak. Nah, demi kelancaran perjalanan wisata anda,  berikut ini ada beberapa tips yang bias digunakan ketika hendak menyewa kendaraan dari rental mobil Pontianak.

  1. Perhatikan terlebih dahulu jam sewa dan jam kembali yang tertera di dalam perjanjian.
  2. Silahkan cek BBM terlebih dahulu dengan membuka tutup bensin Sebaiknya BBM dalam kondisi penuh dan ketika kembali nanti juga dengan BBM penuh, jadi anda hanya memakai BBM sesuai yang sesuai dengan yang anda gunakan.
  3. Lihat kondisi mobil dan mintalah petugas rental mencatat di nota jika ada bagian yang lecet atau fasilitas yang hilang. Hal ini dilakukan demi kenyamanan dua belah pihak, untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman kelak di kemudian hari.
  4. Agar lebih aman, kami menyarankan anda menggunakan jasa driver, karena disamping driver lebih hafal jalan, driver biasanya juga bisa menjadi pemandu di perjalanan, serta apabila ada kejadian terkait kendaraan yang anda rental, driver yang akan
  5. Jika anda menggunakan jasa driver mintalah harga paketan ( mobil + BBM + Driver ) ini akan menghemat pengeluaran perjalanan anda.

 

Leave a Reply