Masjid Raya Mujahidin

Masjid Raya Mujahidin

Masjid Raya Mujahidin adalah Masjid terbesar yang berada di Kota Pontianak, Masjid ini berada di Jl. Jend. Ahmad Yani, kawasan sibuk di pusat Kota Pontianak.

Tritama Rental Mobil Pontianak

Masjid Raya Mujahidin sejak pertama kali dibangun dan diresmikan pada tahun 1978 sudah menjadi Landmark Islami Kota Pontianak. Semenjak direnovasi total dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo pada pertengahan 2015, Masjid Raya Mujahidin kini menunjukkan wajah barunya dengan mengusung Arsitektur khas Jazirah Arab, daya tampung Masjid pun semakin bertambah yaitu 9000 jamaah.

Selain aktivitas Sholat Fardhu, Masjid Raya Mujahidin juga giat melaksanakan aktivitas keagamaan lainnya yang bertujuan untuk memperkuat jalinan Ukhuwah Islamiyah.

Setiap hari Minggu pagi, Car Free Day yang dilaksanakan di Jl. Jend. Ahmad Yani membuat kawasan Masjid Raya Mujahidin menjadi spot yang paling ramai didatangi oleh warga yang hendak berolahraga maupun sekedar bersantai bersama keluarga, dikarenakan halaman Masjid yang sangat luas serta tempat parkir yang dapat menampung lebih dari 1500 mobil.

One thought on “Masjid Raya Mujahidin

Leave a Reply